Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Jayaraga di Gelar

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Sebagai tahapan dan agenda pemilihan Kepala Desa Serentak Tahap III Tahun 2019 di Kabupaten Garut, akan di laksanakan pada 5 November 2019 yang akan datang.

Ketua Panitia Pilkades Desa Jayaraga. H.Drs. Dedi Curayadi M. Si meminpin acara pada rapat penetapan dan penetapan Nomor Urut Calon Kepala Desa, bertempat di Aula Kantor Desa Jayaraga Jln Subyadinata No 445, Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut, Rabu 16 Oktober 2019.

Acara tersebut dimulai pada pukul 14.00 Wib dan berahir pada pukul 15.45 wib. Hadir Pada Kesempatan tersebut Camat Tarogong kidul Drs Doni Rukmana, Danramil 1111/Tarogong diwakili Babinsa Desa Jayaraga A. Idris S. PJS Kepala Desa Jayaraga Herni Herdiani Msi, para Calon Kepala desa dan Saksi dari Masing-Masing Calon.

Ketua Panitia Pilkades Desa Jayaraga H Drs Dedi Curayadi M. Si menyampaikan bahwa di desa jayaraga awalnya ada 6 orang yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon.namun 1 orang bakal calon Dede Rohendi (Cemek-red) gugur pada seleksi tertulis,maka 5 orang inilah yang hari ini di tetapkan dan sekaligus pengambilan nomor urut calon.

Lanjut H. Dedi hal itu sesuai dengan tahapan dan peraturan aturan perundang undangan yang berlaku. Pengundian Nomor Urut Calon sekaligus penandatanganan Berita Acara dan Fakta Integritas Pilkada Damai yang di tandatangani oleh 5 orang calon tersebut

Adapun Hasil Pengundian
Nomor Urut adalah
1.Edi Kusnadi
2.Wawan Setiawan
3.Moch Sam Sakti Alamsyah
4.H Jayadi Supriadin
5.Kusna Kusdana

Camat Tarogong Kidul Doni Rukmana dalam sambutannya menyapaikan mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ) dan masyarakat lainnya yang telah mengawal dalam tahapan pelaksanan Pildes di wilayah Kec Tarogong Kidul.

“Kami berharap kepada kepada para calon yang tidak bisa melajutkan atau gugur dalam tahapan seleksi baik seleksi administrasi dan seleksi tertulis dapat menerimanya dengan legowo.dan lapang dada.dan kepada para calon yang telah lolos, selama dan dalam pelaksanaan pemilihan nanti bisa menjalankannya dengan aman tertib lancar dan kondusif,” ucapnya** wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *