DPD LPM Ajukan Gedung Perberdayaan Pada Bupati Subang

Bagikan berita:

Media Jabar.net _ Subang, 16/10/2019. Perjuangan DPD LPM Kab. Subang dalam mewujudkan Program Kerjanya, salah satu diantaranya adalah Pembangunan Gedung Sekertariatan DPD LPM Kab. Subang.

Pada Hari Jum’at, tanggal 28 Juni 2019. Pukul 13.00 DPD LPM Kab. Subang mengadakan Audiensi Dengan Bupati Kabupaten Subang Bapak H. Ruhimat, S.Pd. M. Si. Yang di jembatani oleh Kepala Dinas Pemerintahan Desa Bapak Drs. R. Memet Hikmat M. W. Pertemuan/ Audiensi berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati.

Setelah itu mengadakan Audiensi dengan DPRD di Gedung DPRD Kab. Subang, Hari Kamis, tanggal 11 Juli 2019. Dihadiri oleh semua pengurus DPD LPM, DPC LPM, LPM Desa/ Kelurahan. Proses pengajuan Pembangunan Gedung Sekretariata DPD LPM Kab. Subang bisa terealisasikan pada tahun anggaran 2020 yang berlokasi di tanah belakang Kantor DISPEMDES Kab. Subang. Jl. Darmodihardjo. No 3. Sukamelang- Subang.

Tahapan sedang dilakukan komunikasi dengan Wakil Bupati Kab. Subang. Bapak Agus Masykur R, S. Si,. MM. dan BP4D. Hasil dari Audiensi tersebut, Bupati dan DPRD Kab. Subang berjanji akan membangunkan Gedung Sekretriat DPD LPM Kab. Subang. Sekertaris Umum DPD LPM Kab Subang. Ujang Juanda yang akrab di panggil UJE, akan senantiasa mengingatkan kembali kepada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Subang serta DPRD Kab. Subang tentang janji nya yang akan membangunkan Gedung Sekretariat DPD LPM Kab. Subang sebagai Gedung Pemberdayaan untuk Masyarakat di Kab Subang, Ujarnya.

Sudah puluhan tahun DPD LPM Kab. Subang tidak memiliki Gedung Sekretriat, padahal Lembaga tersebut merupakan Lembaga yang sudah lama berdiri dan merupakan Lembaga Mitra Pemerintah dalam hal menampung Aspirasi.

Pelaksana. Pengendali Pembngunan di Desa- desa serta sebagai Penggerak Pemberdayaan untuk Masyarakat. (Dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *