Dirut RSUD Laksanakan Titipan Walikota Bogor “RSUD ini akan dijadikan central emergency”

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Kota Bogor — Pembangunan gedung rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor akhirnya diresmikan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. Penyelesaian pembangunan gedung tersebut sempat terkendala, dikarenakan molor dari jadwal target penyelesaian yang telah ditentukan, Kamis (30/01).

Peresmian tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Achmad Ru’yat dan Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Dirut RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir beserta jajaran pejabat Pemerintah Kota Bogor.

Dalam kesempatannya Walikota Bogor mengatakan, “dengan adanya gedung baru 4 (empat) lantai dengan 264 (dua ratus enam puluh empat) kamar ini harus benar-benar bisa melayani masyarakat dengan baik,” ungkap Bima usai peresmian.

“Semua warga atau pasien yang datang harus dilayani dengan maksimal, bahkan harus ditanggapi secara darurat atau VVIP,” tambah Bima.

“Jangan ada lagi aspirasi warga yang mengatakan pelayanan di RSUD kurang baik atau tidak ramah, terlebih kepada pasien yang menggunakan layanan kelas 3 (tiga),” tambah Bima.

“ia pengelolaan di RSUD kedepan bisa profesional dan amanah. Keuangan yang akuntabel dan sama-sama berikhtiar untuk pembangunan berikutnya,” ucap Bima.

Sementara Direktur Utama RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir mengatakan, amanah pembangunan gedung adalah “amanah untuk melayani rakyat Kota Bogor.”

“Apa yang dititipkan oleh Walikota tadi, tentu akan dilaksanakan. Kedepan memang RSUD ini akan dijadikan central emergency sebagai upaya memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat,” pungkas Ilham. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *