Sektor 22 Sub 07 Apresiasi Warga Sukagalih Inisiatif Bersihkan Sungai Citepus

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung Рkomandam sektor 22 subsektorPsubsektor 07 Sungai melakukan pembersiham sungai  Citepus di wilayah sukajadi,  Kelurahan Sukagalih di bantu bersama masyarakat, Selasa (21/07).

Hal ini Merupakan inisiatif dari dari masyarakat , tentu nya untuk menjaga lingkungan agar bersih dan sehat , agar sungai tidak di penuhi sampah yang bisa mejadikan banjir serta penyakit .

Dansub 07 sektor 22, Peltu Bayu Dc, menanggapi inisiatif yang di lakukan masyarakat sukagalih, sangatlah luar biasa simpati warga terhadap program citarum sungguh kami apresiasi.

“Semoga ini menjadi contoh untuk masyarakat yang berbeda di wilayah lain untuk bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan sungai diwilayahnya masing – masing ,” kata Bayu.

“Saya yakin, masyarakat yang ikut terjun ke sungai pada pembersihan hari ini, maka selanjutnya akan bisa menjadi duta dalam menjaga kebersihan lingkungan yang akan menularkan kebaikannya kepada masyarakat lain,” imbuh Bayu.

Kehadiran masyarakat dalam program citarum sangat lah penting , karena peran masyarakat sangatlah besar dalam mensukseskan program citarum harum. Tanpa partisipasi masyarakat niscaya sebuah program tidak akan membuahkan hasil yang maksimal.

( Asep / Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *