Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sarankan Hagia Sophia jadi Tempat Ibadah Bersama

Bagikan berita:
Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani di depan Masjid yang dibangun di Kawasan Gong Perdamaian Dunia, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Media-jabar.net | Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara yang Pendiri dan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani terpanggil untuk memberikan Solusi Hebat tentang keberadaan Hagia Sophia di Istanbul Turki yang ramai dibicarakan masyarakat international karena mulai 24 Juli 2020 Oleh Presiden Republik Turki HE Mr Recep Recep Tayyip Erdagon, difungsikan Menjadi Masjid.

“Hagia Sophia di Istanbul Turki yang awalnya gereja Orthodox, Lalu jadi Masjid, berubah jadi Museum, Sekarang kembali jadi masjid, saya sarankan jadi tempat ibadah bersama. Karena semua Umat manusia dan semua agama berasal dari Tuhan yang sama,” tegas Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara, Jawa Tengah, Indonesia Ini (20/7/2020).

Menurut Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, menjadikan Hagia Sophia sebagai tempat ibadah bersama bagi Umat beragama, merupakan Solusi cerdas sebagai wujud Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *