Sambut HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Prajurit Kodiklatal Gelar Doa Bersama

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kodiklatal Surabaya – Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 76 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang, Prajurit Antap, Prajurit Siswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang beragama Islam menggelar Doa Bersama untuk negara dan bangsa yang dilaksanakan di dua tempat Masjid Kodiklatal, Senin, (4/10/2021).

Adapun dua tempat ibadah tersebut adalah Masjid Quwatul Bariyah dihadiri Wadan Kodiklatal Laksamana Muda Agus Hariadi, pejabat utama, prajurit antap dan PNS Kodiklatal, sedangkan, Masjid lainnya adalah Masjid Ibadurahman dihadiri khusus Siswa Kodiklatal.

Sebelum doa bersama yang dilaksanakan hari ini, para prajurit antap, siswa dan PNS Kodiklatal sebelumnya juga telah melaksanakan doa bersama tanggal 23 September lalu dan diikuti dari berbagai agama yang dianut prajurit antap, siswa dan PNS Kodiklatal. Untuk agama Islam dilaksanakan di Masjid Quwatul Bariyah dan Masjid Ibadurahman, prajurit beragama Hindu di Pura Jawa Denmako Kodiklatal, prajurit yang beragama Kristen di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin.

Doa bersama yang dilaksanakan sesudah Sholat Zuhur di Masjid Quwatul Bariyah ini dipimpin langsung Ustad H. Sholeh, S.Ag. dengan harapan TNI semakin Jaya dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai tema yaitu ‘Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *