Bantu Masyarakat untuk laksanakan Serbuan vaksinasi covid 19 serta Donor Darah Di Aula Makodim 0313 /kpr

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kampar – Untuk membantu serbuan vaksin covid – 19 Makodim 0313/Kpr juga melaksanakan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan ruang aula makodim jln .jendral Sudirman no.37 bangkinang kota Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan donor darah di pimpin pasi ter yang mewakili komandan kodim 0313/kpr kapten ARH Diding sukardi dan ketua persit KCK cab.Llll kodim 0313 /kpr , sementara para peserta donor darah serta di ikuti oleh anggota yonif 132/bs dan anggota polres kampar juga BPBD kabupaten kampar, dan tak ketinggalan
juga FKPPI serta mahasiswa Universitas pahlawan bangkinang.

Dalam sambutannya komandan kodim 0313/kpr yang di wakili Kapten arh Didng sukardi mengatakan ,” Bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNIi pada masyarakat kabupten kampar , untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam sosial dan bergotong royong .

Sementara ditempat terpisah di ruang aula Makodim jln jend sudirman no.37 bangkinang kota Diding mengatakan ,” Semua ini kitta lakukan hanya untuk kemanusiaan dengan setetes darah yang kita sumbang kan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan dengan setetes dara maka yang sakit akan sembuh ,” Tambah Diding ( /yoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *