RUAS JALAN RAYA CIBIRU YANG BERLUBANG SUDAH DI PERBAIKI

Bagikan berita:

Media jabar net. Bandung –  kehawatiran masyarakat akan kondisi jalan raya cibiru yang berlubang dan bahu jalan yang rusak keluhan masyarakat sudah cukup lama jalan yang berlubang dan bahu jalan yang rusak tidak kunjung di perbaikii karena dapat membahayakan bagi  penguna jalan terutama di malam hari dan di musim hujan,  padahal ruas jalan tersebut menjadi kewenagan dari ppk 4.2 pjn  prov jabar  seharusnya  ppk 4.2  pjn prov jabar dapat lebih meningkatkan pegawasan dilapangan .

Dadan selaku asisten umum satker pjn wil IV prov jabar yang di mintai tangapan media jabar net megenai jalan raya cibiru yang berlubang megatakan ,”  ruas jalan raya cibiru yang berlubang sudah  di perbaiki  sehinga penguna jalan dapat lebih nyaman saat melintas di ruas jalan raya cibiru,  sementara itu wawan penguna jalan yang di temui media jabar net  di jalan raya cibiru mengatakan ,” memang ruas jalan cibiru sudah di perbaiki , namun kualitasnya kurang baik terkesan asal tambal aja dan bahu jalan tidak di perbaiki apakah perbaikan yang dilakukan sipatnya sementara.” Ujar nya.

pantauan media jabar net dilapangan banyak ruas jalan nasional yang menjadi kewenagan ppk 4.2 pjn prov jabar banyak yang megalami kerusakan seperti di ruas jalan cinunuk,rancaekek ,jatinagor yang perlu perbaikan, hal ini tentu menjamin untuk keselamatan pengguna jalan agar merasa lebih nyaman.

sementaraitu media jabar net  masih belum bisa mewawancarai Mochamad saktianto,st,mt ppk 4.2 pjn prov jabar selaku pejabat yang punya kewenangan  sulit di temui oleh media jabar net .(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *