Ketua KONI,Kongres PSSI Askab Garut, Evaluasi Kinerja dan Menyiapkan Program Kedepannya

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Garut – Ketua KONIK kab.Garut Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin,M.Eng.,”mengapresiasi dan merasa bersyukur PSSI Askab Garut dapat melaksanakan Kongres tahunan untuk kali pertama, mudah-mudahan berjalan lancar,Hal tersebut di ucapkan saat memberikan sambutan dalam acara Kongres Tahunan PSSI Askab Garut.di Gedung Citarum Bakorwil, Jl. Jend. A. Yani, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019).

Menurutnya, Kongres ini sesuai dengan salah satu misi KONI yaitu tata kelola organisasi yang profesional, karena management yang baik tentu hasilnya akan baik.

Ket.photo
Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng.,”/wahyu s.

Sekarang sudah nyata bahwa PSSI Askab Garut sudah menunjukkan kerja nyata, berjuang keras. Ini momentum yang sangat penting, dengan kepengurusan yang handal, ikhlas, dan spirit memajukan persepakbolaan di Kabupaten Garut,ucapnya

Dihadapan peserta Kongres.Abdusy Syakur membenarkan Kongres ini sesuai dengan misi KONI yaitu tata kelola organisasi, professional, responder dan akuntabel.”Ini sebagai ajang pengurus untuk berkominikasi terkait program ke depan, dan laporan kegiatan sebagai akuntabilitas dan juga tanggungjawab,” ucap Syakur.

semangat PSSI Askab Garut ini luar biasa, untuk itu tolong Pemkab Garut dalam sosialisasi dan juga dalam perencanaan pembangunan SOR sepak bola. Di ajak.

“KONI saja belum pernah, kalau Aquatik itu sering. Tapi kalau yang sepak bola, saya berharap bukan hanya KONI tapi juga PSSI diajak komunikasi,” harap Syakur, supaya jadi motivasi para pemilik dan pengurus klub-klub yang ada di daerah.

Menurutnya, potensi sepakbola sangat tinggi dan semua orang bisa. Asal ada sinergitas antara atlit, dan pelatih.

“Saya yakin kepempinpinan sekarang mampu melakukan perubahan untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Garut. Terbukti telah melakukan upgrade pelatih, wasit, dan lainnya,” tambah Syakur, tingkatkan kompetisi, dorong sarana prasarana.

Dan yang lebih penting lagi jelas Syakur, intensitas pertandingan yang profesional, berjenjang, berkualitas dan berkesinambungan.

Kongres tahunan ini merupakan momentum untuk menyusun program kerja, baik secara langsung pembinaan sepakbola, kepelatihan ataupun program kerja yang berhubungan dengan sebuah organisasi.
**wahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *