Media Jabar.Net.Kalsel – DPD MPAI My Darling Provinsi kalsel kembali melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini turut membantu pembangunan Madrasah Diniyah Di Desa Pandahan kecamatan Bati-bati Kabupaten Tanah Laut berupa Bahan- bahan Bangunan ( Semen, Cat Dan pasir) Minggu (13/6/2021).

Dalam rangkaian baksos ini, para pengurus DPD MPAI My Darling Kalsel juga turut membantu tenaga, baik untuk Memungut sampah bahkan ikut mewarnai Madrasah Diniyah, ungkap Khaidir.

Kegiatan ini juga turut di hadiri kepala desa Pandahan kecamatan Bati-bati beserta perangkat desanya dan panitia pembangunan Madrasah diniyah serta masyarakat setempat.
Alfian Taurus ( Kepala Desa Pandahan) Mengatakan turut berterimakasih atas kepedulian para Komunitas lingkungan yang menamakan DPD MPAI My Darling kalsel yang sudah turut berpartisipasi dalam pembangunan Madrasah Diniyah ini.

Madrasah Diniyah Desa Pandahan ini Memiliki Beberapa Dewan Guru dan 113 Murid nya, ungkap Alfian Taurus ( Kades Pandahan).
DPD MPAI My Darling kalsel saat ini telah melaksanakan baksos di dua Desa berbeda kecamatan di kabupaten Tanah laut, Bahkan akan mengagendakan tiap bulan melaksanakan baksos di desa berbeda yang notabene nya tidak hanya Untuk Musholla dan Madrasah ( TPA) Tapi juga akan turut membantu Pemerintah Daerah untuk menghiasai taman – taman yang ada di perkotaan untuk di Cat atau di beri warna biar kelihatan cerah lagi, . kata

Khaidir selaku ketua DPD MPAI My Darling.
Mengatakan ,” Kegiatan ini terselenggara berkat support dan partisipasi dari para donatur dan masyarakat setempat . Salah satu pembina DPD MPAI My Darling kalsel ( H. Muhammad Noor / H. Nurdin) mengatakan akan selalu mensupport setiap kegiatan yang di laksanakan oleh DPD MPAI My Darling kalsel yang utama bermanfaat untuk masyarakat,.ungkapnya.

Bupati Tanah Laut ( H. Sukamta) juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPD MPAI My Darling Kalsel yang sudah melaksanakan baksos di Madrasah Diniyah desa Pandahan kecamatan Bati-bati karena turut membantu pemerintah daerah dalam membanguan di Kabupaten Tanah Laut dan Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. ( Asep/Jpch).

Check Also

Khaidir Ketua MPAI Kalsel Sosialisasi Kebakaran Hutan Punya Nilai Manpaat Di Masyarakat

Media Jabar.Net.Kalsel – Rabu ( 23 /6/2021) Bertempat di Desa Pantai Linuh Kecamatan…