JPCH Dukung Acara Jalan Sehat Yang Di Gelar Sektor 7 Dengan Lebar Media Group

Bagikan berita:
Media Jabar.Net.Kab.Bandung — Digelarnya Kegiatan Jalan dan Senam Sehat oleh Satgas Citarum Harum Sektor 7 yang dikomandoi Kolonel Kav Purwadi dan Lebar Media Grup Pimpinan Iwa Permana yang salah satunya berhadiah 10 situs web.
Sebuah kegiatan yang positif dari jajaran media dan para jurnalis yang punya kepedulian mendukung program citarum harum.karena media salah satu unsur pendukung dalam program citarim harum.
Disamping itu juga, untuk lebih meningkatkan kepedulian masyarakat pada lingkungan sekitar, salah satunya Citarum Harum, sudah bukan rahasia lagi, dulu Citarum dikenal dunia, sebagai Sungai yg terkotor.
“Alhamdulillah dengan upaya pemerintah, mengeluarkan Perpres no.15  2018 ,Jurnalis Peduli Citarum Harum ( JPCH ) mendukung penuh setiap kegiatan yang di lakukan  di setiap sektor yang melibatkan jurnalis yang terlibat langsung  ke dalam kegiatan citarun harum, jurnalis bukan hanya dengan karya tulisan saja dalam menggelorakan program citarum namun bisa berkontribusi dalam kegiatan nya.
Seperti yang di katakan ketua JPCH Asep Mulyana ,” JPCH siap mendukung kegiatan yang di lakukan jurnalis yang terlibat langsung dengan kegian di setiap sektor satgas citarum harum, seperti yang di lakukan lebar media group mengadakan jalan sehat bersama sektor 7 , semoga kegiatan ini bisa bersinergis antara media dengan satgas citarum harum,” ungkap nya.
Lanjut Asep JPCH sering di libatkan dalam kegiatan yang di lakukan sektor satgas citarum seperti di sektor 22 ikut serta penanaman pohon di kawasan KBU yang sangat kritis, dengan program nya My Darling ( Masyarakat Sadar Lingkungan ) serta dansektor menjawab. ” Pungkas nya.
Semoga sukses buat Lensa Digital, sebuah anak perusahaan dari Lebar Media Group yang akan memberikan sepuluh (10) websitset gratis sebagai Door Frize yang terdiri dari domain dan hosting selama satu websitetahun kepada peserta jalan sehat ,”  tutur Asep.(Yusman/ Tim Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *