Dugaan Penyimpangan Pembangunan TK. Permata Indah Kampar Riau

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Riau – Pembangunan TK .Permata Indah di desa siabu kecamatan Kampar kabupaten Riau di duga melakukan penyimpangan anggaran ADD, pembangunan yang menghabiskan dana sekitar 133.100 jt ini setelah tim pemeriksa dari Inspektorat kabupaten Riau mengaudit pembangunan tersebut.senin (21/10). Di kantor desa Siabu.

ketua tiem bu tuti dikantor desa menuturkan mengenai idikasi kecurigaan pembangunan TK tersebut bisa saja bertambah,” ujar Tuti

Semua ini akan diteliti kembali di kantor desa ada yang patut di curigai¬† dilapangan cukup aneh yaitu pembuat munisasi jalan hanya bertahan berapa bulan saja telah banyak yang rusak ,”¬† Tambahnya.

Ketika wartawan menemui Kades Siabu Heri Firdaus dan menanyakan hal tersebut malah Heri menjawab dengan nada tinggi ,” ini semua tanggung jawab saya, memang kontur tanah nya kurang bagus jadi jalan nya cepat rusak,” ucap nya singkat.

Kades siabu siabu ini kalau mau di hubungi sangat susah paling harus melalui ajudan , bahkan camat sendiri gak punya no.telpon nya, kades Heri memang sangat alergi terhadap wartawan dan lsm.

Hal itu terucap dari salah seorang anggota Lsm yang tidak mau di sebut namanya. Memang kades heri kelihatan nya sangat alergi terhadap wartawan dan Lsm , entah apa alasanya saya juga gak ngerti ,” Ucapnya.

(yoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *