Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Bawa Para Duta Besar ke “Pusat Bumi”

Bagikan berita:

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Bawa Para Duta Besar ke “Pusat Bumi”

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan Para Duta Besar dari seluruh penjuru Dunia foto bersama di Pusat Bumi. (Den.Mj)

Media-jabar.net Sabtu 22/09/2018 Nasional – Jawa Tengah — Tokoh paling Berpengaruh di di Planet Bumi yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani membawa para Duta Besar dari seluruh penjuru Dunia untuk mengunjungi “Pusat Bumi” (the Earth Center) Di Kawasan Gong Perdamaian Dunia, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, pada sabtu pagi, 22 september 2018.

Pusat Bumi merupakan penyatuan tanah dari 202 Negara yang dikumpulkan anggota the World Peace Committee dari 202 Negara. Tanah yang menyatu berada dalam bangunan berbentuk kerucut/piramida setinggi sembilan meter, dengan sembilan rangka, diameter 4 + 5 = 9 meter.

Acara yang dipandu Direktur Luar Negeri the World Peace Committee Mr Maripaus dan Protokol Pemerintah Kabupaten Jepara itu berlangsung khidmad. Para Duta Besar terkagum takjub dan mereka bertanya : Apa Tanah dari Negara nya juga ada? Setelah dijawab ada, mereka berjanji akan membuat laporan ke Negara nya masing-masing.

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani bersama Duta Besar Jerman Mr Martin Ebert dan Isteri. (Den.Mj)

“Luar biasa, kami salut dan kagum atas kecerdasan Yang Mulia Presiden Djuyoto Suntani membuatkan Pusat Bumi berupa penyatuan tanah dari seluruh penjuru Dunia,” kata Duta Besar Jerman HE Mr Martin Ebert pada Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Para Duta Besar berjanji akan menginformasikan tentang Pusat Bumi ke Negara masing masing. (Den.Mj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *