Lima Pemenang Lomba Cipta dan Nyanyi lagu Gong Perdamaian Dunia

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Lomba Cipta dan nyanyi lagu Gong Perdamaian Dunia yang diikuti oleh para Artis dan Pencipta Top dari seluruh penjuru Dunia, Secara resmi ditutup pada 15 April 2020. Seperti diberitakan sebelum ini, pada 17 April 2020, para pemenang akan diumumkan secara terbuka kepada semua Umat manusia di seluruh penjuru Dunia.

Ketua Dewan Yuri Lomba Cipta dan Nyanyi lagu Gong Perdamaian Dunia Madam Astrid S Suntani, mengaku terharu melihat animo masyarakat international yang sudah ikut dalam lomba tersebut.

“Durasi waktu lomba Ini Cukup singkat, tapi Alhamdulillah ada ratusan peserta dari seluruh penjuru Dunia,” jelas Madam Astrid S Suntani yang merupakan Istri Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani.

Berdasar penilaian Dewan Yuri, dilihat dari Sembilan Aspek Dimensi, diputuskan 5 (Lima) Pemenang sebagai berikut :

Pemenang ke 1 (satu) Handono Nayaka (Asal Semarang Indonesia).

Pemenang ke 2 (dua) Miss Denisa Gokovi (Asal Dures Albania).

Pemenang ke 3 (tiga) Asep Saifullah (Asal Bogor Indonesia).

Pemenang Harapan ke 1 (satu) Miss Cole van Dais (asal Pretoria Afrika Selatan) dan Pemenang Harapan ke 2 (dua) Sutresno (asal Malang Indonesia).

Para pemenang berhak dan mendapat uang pembinaan dan Properti lengkap dari the World Peace Committee.

“Keputusan Dewan Yuri mengikat, tidak bisa digannggu gugat,” jelas Anggota Dewan Yuri Hudi Wantoro.

Penyerahan hadiah tersebut rencananya akan diselenggarakan di Kawasan Gong Perdamaian Dunia jalan Gong Perdamaian Dunia No. I Plaza Jepara, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia, sebelum bulan Puasa Ramadhan tahun ini.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *