Sang Pemenang Pasca Corona adalah Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani

Bagikan berita:
Presiden the World Peace Committee 202 Negara Mr Djuyoto Suntani

Media-jabar.net | Satu satunya pemenang sejati pasca isyu virus corona yang melelahkan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia hanya Satu orang dan Satu nama.

Siapakah Satu nama dan hanya Satu orang yang Menjadi pemenang sejati virus corona tersebut ? Beliau adalah Tokoh terbesar dan terhebat di Planet Bumi President the World Peace Committee Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani.

Program Besar Presiden Dunia Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani ketika mendirikan the World Peace Committee pada 7 Maret 1997 di Kota Basel, Swiss, Eropa, adalah membangun dan mewujudkan Peradaban Baru Satu keluarga Bumi dengan Hati yang baik.

“Yang Mulia Tuan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani adalah Satu satunya pemenang sejati dengan Adanya isyu virus corona. Beliau adalah Satu satunya Tokoh Besar Dunia yang paling Sukses menguasai dan mengendalikan isyu virus corona. Semua Tokoh Dunia berada dalam genggaman beliau,” tegas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Matera Italia Eropa.

Gagasan Besar Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, benar2 terwujud dengan Indah dengan adanya isyu virus corona.

“Hanya Satu Tokoh terbesar Dunia sebagai pemenang sejati pasca isyu virus corona. Satu nama yang pasti melegenda sepanjang Zaman adalah Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani,” tambah eksekutif Chairman the World Peace Committee Mr Samuel Mathew Downing di Washington DC Amerika Serikat.

Semua program kelahiran Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang baik, Sukses terwujud melalui isyu virus corona.

Program Besar Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani 23 tahun lalu adalah, menetapkan Etika Dunia, Bahasa Dunia, Hari Raya Bersama Umat manusia lewat nyepi Dunia, menetapkan mata uang digital tunggal Dunia, mewujudkan gotong royong Dunia. Semua terwujud lewat isyu virus corona yang mengglobal.

Program Besar dalam bingkai kelahiran Peradaban Baru Satu keluarga Bumi dengan Hati yang baik yang dicanangkan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani pada 7 Maret 1997 di Kota Basel Swiss Eropa, terwujud dengan Indah melalui isyu virus corona.

“Tuhan tidak pernah Salah memilih tempat dan waktu. Tuhan tidak pernah Salah memilih tokoh Hebat sebagai pemenang dalam setiap peristiwa. Peristiwa isyu virus corona yang melelahkan dimenangkan oleh Satu Tokoh terbesar Dunia. Tokoh Perdamaian dan Peradaban Dunia paling berpengaruh di planet Bumi yaitu Yang Mulia Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani,” tegas Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Eropa Timur HE Mr Andrii Melnyk.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *