Hari Ini Lomba Cipta Lagu Gong Perdamaian Dunia Ditutup

Bagikan berita:

Media-jabar.netHari ini tepat ùpada tanggal 15 April 2020, lomba cipta dan nyanyi lagu Gong Perdamaian Dunia secara resmi ditutup. Data yang masuk ke panitia, animo masyarakat untuk ikut lomba cipta dan nyanyi lagu Gong Perdamaian Dunia luar biasa ramai.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Yuri Lomba Cipta dan Nyanyi lagu Gong Perdamaian Dunia HE Madam Astrid S Suntani (15/42020).

“Peserta yang Pertama kirim lagu Gong Perdamaian Dunia justru berasal dari Afrika Selatan,” jelas Madam Astrid S Suntani yang Istri Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani Ini.

Dari puluhan peserta yang masuk, ada yang sudah Dilengkapi video lokasi Kawasan Gong Perdamaian Dunia sebagai ilustrasi musik.

“Peserta dari Semarang mengirim lagu yang sudah Dilengkapi Ilustrasi Kawassn Gong Perdamaian Dunia di Jepara, mungkin karena beliau dari Jawa Tengah, punya koleksi video Kawasan Gong Perdamaian Dunia,” tambah Madam Astrid S Suntani.

Pemenang diumumkan pada 17 April 2020 bersamaan Ulang tahun Kawasan Gong Perdamaian Dunia yang ke 8. Seluruh peserta dan pemenang diberi tahu oleh panitia.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *