Sub 11 Sektor 22 Bersihkan Jaring Sampah Di Anak Sungai Cinambo

Bagikan berita:

Media Jabar.Net Bandung – Berbicara masalah sampah seperti nya tak akan pernah habis nya selama manusia ada di muka bumi, seperti hal nya yang di kerjakan satgas citarum harum yang mengemban amanah perpres no.15 tahun 2018 percepatan DAS citarum citarum temasuk sungai di kota  Bandung yang bermuara ke sungai citarum harus bebas dari limbah dan sampah.

Salah satu nya Dansub 11 sektor 22, Serma Abdulloh Fawzi, bersama tim gober kelurahan Mekarmulya membersihkan sampah dari jaring yang di dipasang di anak sungai cinambo berhasil mengangkat sampah sebanyak 650 kg ,Sabtu ( 14/3/2020 ).

Abdulloh Fawzi, menyampaikan pada awak media, bahwa pembersihan di Anak Sungai Cinambo wilayah Rw 06 ini dilakukan hampir setiap hari karena kalau sampah nya sudah banyak yang tersangkut di jaring harus segera diangkat, belum kalau banjir jaring harus segera di naikan kalau engga bisa jebol jaring ,” , Ungkap Fawzi.

Setiap kali pembersihan satgas citarum harum selalu melibatkan tim gober kelurahan kami  selalu bergotong royong , sehingga pekerjaan menjadi ringan terkadang sambil sosialisasi kami libatkan warga masyarakat .” Pungkas nya.

Asep/Jpch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *