Kampaye Pilkades Di KBB Berlangsung Semarak Dan Tertib

Bagikan berita:

Media Jabar net.KBB –
Kampanye Pilkades serentak yg dilakukan desa jertawangi kecamatan Cisarua kabupaten Bandung  barat terlihat semarak dan sangat antusias di sambut warga Rabu (20/11).

Pesta rakyat sebagai  ajang demokrasi membuat animo masyarakat dengan harapan adanya perubahan yang lebih baik di pemerinhan tingkat desa,

Dengan banyak nya kucuran dana dasa baik dari pemerintah pusat , daerah dan partisipasi masyarakat melalui pendapatan desa, dengan anggaran yang cukup masyarakat berharap pemimpin yang terpilih mempunyai jiwa yang amanah jujur dan terpercaya.

Sesuai apa yang di ingin kan Bupati Bandung Barat dengan jargon nya Aspiratif, Kreatif, Unggul ( AKUR). Meskipun Kabupaten Bandung Barat baru lahir namun tetap masyarakat berharap lebih baik.

Menurut salah satu panitia Asep Mulyana mengatakan ,” Pemilihan desa jertawangi Cisarua sekarang lebih rame dbuktikan degan banyaknya peminat balon kades yang daftar.

Lebih lanjut  Asep mengatakan ,” Harus lebih baik dari berbagai hal dalam pelayanan kepada masyarakat dan peningkatan bidang pembangunan di segala aspek mengingat kertawangi lebih unggul dari SDM nya.

wilayah Kertawangi punya banyak potensi seperti sektor pertanian dan peternakan serta area wisata, ingin masyarakat kami sejahtera.adil dan makmur.

Mnurut Asep ,” sesuai pasal 28 c ayat.(2) UUD 1945. Dan perubahan Permendagri no.65 th.2017. dalam pasal.5.ayat. 1.huruf a.s/d h.ingin pesta demokrasi Pilkades serentak ini sebagai  pesta rakyat.dengan para calon yang terbaik yang bisa membangun desanya ke arah lebih baik lagi.

Hal ini terbukti dengan  banyaknya balon yang daftar.sebanyak 5 baon kades yang lolos tahapan seleksi, kita tunggu siapa dari 5 calon ini yg terpilih Pada tgl 24 nov.2019. dan bakal dlantik oleh Bupati KBB .siapapun yang terpilih itu adalah pilihan terbaik warga kertawangi semoga bisa membawa petubahan dan perbaikan serta kesejahteraan masyarakatnya ,” Ringkasnya.

(Herman).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *