Kapolres Garut beri Surprise datangi Makodim 0611/Garut.

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jawa Barat – Garut — Dihari ulang tahun TNI ke 74 Tahun 2019.Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Perdiansyah. S.I.K.,M.I.K memberikan Surprise dengan langsung  mendatangi Markas Kodim 0611/Garut di jalan veteran no 1.Garut,Sabtu 05/10/2019.

Kapolres Garut yang membawa para PJU Polres beserta jajaran yang lainnya datang untuk memberikan support dan kejutan kepada Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) setelah kembali dari mengikuti upacara di Korem 062/TN.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Garut  memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 disertai dengan do’a dan harapan agar sinergitas TNI-Polri lebih ditingkatkan lagi demi membangun kabupaten Garut yang lebih maju.

“Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 74 kami ucapkan dengan penuh ketulusan kepada institusi TNI semoga dengan bertambahnya usia dapat meningkatkan kedewasaan dan lebih profesional lagi,” ucap Kapolres.

Di tempat yang sama Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) menyambut hangat apa yang disampaikan Kapolres dan pihaknya menyatakan ini merupakan suatu kebanggaan di mana pada hari ini ulang tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke 74 di sela-sela kesibukan tugas Kapolres beserta jajaran masih menyempatkan untuk memberikan suatu kepedulian atau perhatian.

“Semoga kebersamaan ini tidak lekas berlalu semoga sinergitas kita dalam rangka melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia untuk memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial selalu tercipta karena kebersamaan kita aamiin ya robbal alamin terima kasih semoga Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa melindungi kita semua memberi Rahmat kita semua dan kebaikan Kapolres jajaran mendapat balasan surga nya Allah ta’ala,” pungkas Dandim.** wahyu

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *