Media-jabar.net | Polsek Cileungsi Musnahkan ribuan botol miras dari berbagai jenis dan merek hasil operasi yang di lakukan selama bulan Suci Ramadhan 1442 H. pada Selasa (11/05).

Dimana total barang bukti yang berhasil di amankan dalam operasi tersebut ialah 8.930 botol miras dari berbagai jenis dan merk, 3.300 Plastik Ciu dan Petasan sebanyak 10.345 butir.

Sebanyak 8.930 botol miras dari berbagai jenis dan merk, 3.300 Plastik Ciu dan Petasan sebanyak 10.345 butir dimusnahkan.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K., MM mengungkapkan, “bahwa pemusnahan yang kita lakukan ini merupakan sebagi langkah kita memberantas peredaran minuman keras di kabupaten Bogor, khusunya di wilayah Cileungsi ini,” ucapnya.

“Jangan sampai generasi generasi muda kita ini hancur akibat mengkonsumsi miras, yang nantinya dapat menimbulkan tindak kriminalitas serta gangguan di lingkungan masyarakat,” tegas Kpolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya. (Red)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Check Also

Jajaran Pengurus serta Anggota DPD FPRN Provinsi Jabar Minta Aparat Keposisian Segera Tangkap dan Tindak Pelaku Penembakan Wartawan

Asep Mulyana Sekertaris FPRN Media Jabar.Net. BANDUNG – Pimred Media Online LasserNews, Ma…