Jpch.my.id.Kota Bandung, – Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan melaksanakan evaluasi kerja dan rencana kerja ke depan usai perayaan Idul Fitri bertempat di Posko Sektor 22 Satgas Citarum Harum Jalan Suryalaya Kelurahan Cijagra Kec. Lengkong Kota Bandung. Selasa (11/5/’2021).

Pada kesempatannya, Dansektor mengucapkan hari Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh anggota dan memberikan motivasi khusus di tengah wabahnya pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kita ketahui bersama, ini kali kedua untuk tidak mudik. Aturan ini dibuat pemerintah demi memutus penyebaran covid-19”. Katanya.

Pada intinya, Menurut Eppy, TNI sudah terbiasa tidak mudik, karena selalu terlibat dengan operasi ketupat di Hari Raya Idul Fitri dan operasi Lilin di Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Bukan berarti kita tidak semangat dalam menyongsong kegiatan ke depan, pastinya kita harus laksanakan dan selesaikan dengan penuh semangat”. Tuturnya. Up Up

( Asep /Jpch )

Check Also

Jajaran Pengurus serta Anggota DPD FPRN Provinsi Jabar Minta Aparat Keposisian Segera Tangkap dan Tindak Pelaku Penembakan Wartawan

Asep Mulyana Sekertaris FPRN Media Jabar.Net. BANDUNG – Pimred Media Online LasserNews, Ma…