Polisi Amankan Pembawa Narkotika Jenis Sabu di Pintu Masuk Pelabuhan

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jakarta — Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru mengamankan seorang laki-laki yang berinisial SR di pintu masuk Pelabuhan Muara Baru, Selasa (31/3).

SR ditangkap Unit Reskrim karena kedapatan membawa narkotika jenis shabu, pada saat polisi melakukan penggeledahan badan dan pakaian SR, polisi menemukan barang bukti dua bungkus plastik bening berisi kristal putih shabu dengan berat keseluruhan 0,82 gram brutto dan dua buah sedotan warna putih yang di simpan di dalam saku celana sebelah kiri.

Pada saat di lakukan interogasi SR mengaku barang bukti tersebut adalah miliknya, selanjutnya SR berikut barang bukti di amankan dan dibawa ke kantor Polsek Kawasan Muara Baru untuk proses lebih lanjut.

Pada hari yang sama, Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru juga mengamankan seorang laki-laki yang berinisial SN karena kedapatan membawa sebilah senjata tajam jenis badik.

Pada saat di lakukan pengeledahan badan dan pakaian SN oleh Unit Reskrim ditemukan barang bukti berupa satu buah Badik dengan panjang 10 cm warna coklat yang di selipkan di dalam badan bagian belakang dan pada saat di lakukan interogasi SN mengaku barang bukti tersebut adalah miliknya,  selanjutnya Sahadi Bin Sulaiman berikut barang bukti di amankan dan dibawa ke kantor Polsek Kawasan Muara Baru untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto membenarkan penangkapan yang dilakukan anggotanya, “saya mengapresiasi kinerja Unit Reskrim yang sudah berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana di wilayah Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara,” ucapnya. (d/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *