Kepulauan Seribu di Semprot Disinfektan Serentak

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jakarta — Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan serentak disejumlah wilayah. Dimana Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.Kom langsung memimpin kegiatan tersebut, Selasa (31/3).

Kegiatan penyemprotan dibagi dalam tiga Tim. Kapolres selaku Tim satu pimpinan bersama PJU Polres, Koramil, Basarnas, Sat Pol PP Kabupaten melaksanakan kegiatan di Pulau Karya dengan obyek Kantor Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya, Kantor Koramil Kepulauan Seribu Pulau Karya dan lingkungan yang berada di Pulau Karya Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Tim Dua dibawah pimpinan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Fery Budiharso, SE bersama instansi terkait kecamatan melakukan kegiatan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang dengan obyek Dermaga, Fasos, Fasum dan lingkungan pemukiman warga

Sementara itu, Tim Tiga pimpinan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono, S.H,M.H melaksanakan kegiatan di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa dengan obyek Dermaga, Fasos, Fasum dan lingkungan pemukiman warga

“Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19) khususnya di wilayah Kepulauan Seribu,” kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M.Sandy Hermawan, S.H,S.I.Kom.

Penyemprotan tersebut dilaksanakan tadi padi pagi secara serentak di seluruh Indonesia. (d/Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *