Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Dampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim Dan Kasat Binmas Lakukan Asistensi Pengamanan Pulau Untung

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Jakarta — Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH didampingi Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas melakukan asistensi kegiatan Pos Pengamanan Pulau Untung Jawa, Rabu (25/12).

Kehadiran Tim diterima oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Jupriono S.H,M.H dan personil Pospam Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan

Asistensi dilakukan untuk mengetahui bagaimana Pos Pengamanan di wilayah berkerja sesuai Standar Operasional Prosedur sesuai yang diperintahkan pimpinan.

Selain asistensi juga diarahkan agar petugas Pos Pengamanan bertugas secara humanis dan mengedepankan pelayanan dan tegas bila ada pelanggaran dan kejadian tindak pidana. Dengan kesiapan dan kesigapan personil Pospam dalam pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat diharapkan kegiatan natal dan tahun baru di wilayah kepulauan seribu berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif.

“Asistensi dilakukan untuk mengetahui bagaimana Pos Pengamanan di wilayah berkerja sesuai Standar Operasional Prosedur sesuai yang diperintahkan pimpinan. Selain asistensi juga diarahkan agar petugas Pos Pengamanan bertugas secara humanis dan mengedepankan pelayanan dan tegas bila ada pelanggaran dan kejadian tindak pidana,” kata Kabag Ops Kepulauan Seribu AKP Zaroki, S.H.

Dengan kesiapan dan kesigapan personil Pospam dalam pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat diharapkan kegiatan natal dan tahun baru di wilayah kepulauan seribu berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif. (dade)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *