Warga Desa Siabu Senang Jalan Nya Di Perbaiki

Bagikan berita:

Media jabar Net Riau – Warga Desa Siabu, Kecamatan Salo Kabupaten Kampar merasa senang, pasalnya jalan selama ini rusak serta sempit di perbaiki pemerintah kabupaten Kampar , selasa (29/9/2020).

Proyek jalan yang menelan biaya  Rp 8.1600,0400 berasal dari dana APBD , untuk perbaikan jalan sepanjang 13 Km, serta pelebaran Kiri dan kanan jalan selebar 50 Cm, tentu nya akan memperlancar perekonomian masyarakat Siabu.

Bupati Kampar¬†Catur Sugeng Susanto SH mengatakan ,” Perbaikan jalan di harapkan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, dengan di bangun nya jalan ini mempermudah akses kendaraan menjadi lancar, pembangunan jalan ini pun tak lepas dari usulan Almarhum Azis Zainal sewaktu kampayeu” Tegas nya.

Syarial selaku pengawas proyek mengatakan,”proyek ini merupakan permohonan masyarakat Kecamatan salo Alhamdulillah terwujud, selama ini sangat memprihatinkan peguna jalan apabila berpapasan sesama kendraan ,” Ujar nya.

Ketua BPD desa siabu Astoto ikut merasa senang sudah lama masyarakat desa siabu mendabakan perbaikan jalan desa ini , saya ucapakan terima kasih sama bapak bupati ,” Ucap nya.( yoe ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *