Wadan Kodiklatal Hadiri Wisuda Program Pasca Sarjana, S1 dan D-3 STTAL

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, — Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksda TNI Supardi mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, menghadiri Wisuda 121 Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Tahun 2023 yang dihelat di Gedung Pulau Marore, STTAL Surabaya pada Selasa (11/7/2023)..

Dalam momen tersebut Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E.,M.M., M.Tr.Opsla menjadi Inspektur Upacara pada Sidang Terbuka Senat STTAL, Penutupan Pendidikan dan Wisuda Sarjana S2 Angkatan VIII dan IX, S1 Angkatan XLI serta D3 Angkatan XV.

Di hadapan Para Wisudawan dari Strata Perwira dan Bintara , Kasal dalam amanatnya mengucapkan â„¢Selamat dan bangga kepada seluruh wisudawan atas keberhasilan mereka dalam menyelesaikan program pendidikan di STTAL. Dimana hal tersebut merupakan pencapaian yang patut disyukuri, karena TNI AL telah memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan SDM berkualitas bagi bangsa dan negara, khususnya pengawak organisasi TNI AL yang profesional, modern dan tangguh”

Usai upacara wisuda, Kasal beserta pejabat undangan lainnya meninjau beberapa produk unggulan yang diciptakan oleh lulusan STTAL tahun 2023.

Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *