Subsektor 14-22 Kolaborasi Program Kewilayahan dan TNI

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung –  Satgas Sub 14-22 Citarum Harum dipimpin Peltu Syahril bersama Pomdam III/Slw. menggelar acara Binter Satuan Non Kiwil Triwulan 4 di Kelurahan Wates, Jumat (20/12/2019)

Acara ini dirujuk sebagai penguat Kesatuan TNI untuk menggugah partisipasinya pada Program Citarum Harum, dengan melaksanakan pembersihan jalan dan Melukis Mural jalan Curuk Candung RT. 1 RW. 6 Kelurahan Wates.

Kegiatan ini di hadiri oleh Seklur Kelurahan Wates (Gim gim, S.Sos) dan jajaran, Mayor CPM. Safruddin Hutasuhut (Kasiwal Pomdam lll/Slw.) dan jajaran, Satgas Citarum Harum Sub 14-22, RT-RW dan Ibu-ibu PKK Kel. Wates.

Penyambutan yang baik dari warga, sekaligus Seklur Kel. Wates mewakili lurahnya menyampaikan sambutan ungkapkan selamat datang, dengan rasa senang bahwa lingkungannya diayomi para Pasukan TNI, yang ikut peranserta dalam menata dan membangun wilayah lingkungan wates.

Ungkapan yang sama dari Mayor CPM. Safruddin Hutasuhut, pada sambutannya, hal ini merupakan dukungan dan kerjasamanya dengan Kelurahan Wates atas terlaksananya kegiatan Binter Satuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga Kelurahan Wates. “dengan terlaksananya kegiatan semoga masyarakat bisa mengambil manfaat dan bisa melestarikan lingkungan dengan baik” ucapnya.

Peltu Syahril menyampaikan sambutannya, atas sinergitas pihak Polisi Militer dengan Kelurahan di harapkan bisa juga mendukung Program Pemerintah dalam hal percepatan daerah aliran-aliran sungai melalui Perpres no 15 THN 2018 yang sudah berjalan hampir 2 tahun,

“diharapkan bersama warga TNI Kuat dan bisa memberikan dukunggan kepada aparat terkait, diantaranya Satgas Citarum Harum” ucapnya

“Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan membuat Seftick tank di rumah sendiri. Karena dengan dukungan semua pihak maka program pemerintah dapat segera terselenggara” imbuh Syahril.

Asep/Jpch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *