Subsektor 11 – 22 Karyabakti Sungai Cinambo Di Dukung Masyarakat

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung –  sub 11 sektor 22 Sabtu (01-02-2020 ) melakukan  kegiatan pembersihan sungai Cinambo  di kelurahan sukaluyu kecamatan Cinambo dengan di bantu  tim gober dan  SCH serta dukungan PT GIA yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Subsektor 11 – 22 sebelum kegiatan di mulai seperti biasa di lakukan apel untuk memberikan arahan  tugas di lapangan, dan mengecek anggotanya agar dalam pelaksanaan nya bisa berjalan dengan lancar.

Sungai Cinambo yang dibersihka n sepanjang -+200 meter  dan  berhasil mengangkat sampah seberat  -+500 kg, dalam kegiatan tersebut di saksikan   Bu Evi kasiekbang kelurahan suka mulya  yang memberi dukungan pada satgas citarum harum.

Dansub 11-22 (Serma Abdulloh Fawzi) dalam apel pagi nya menyampaikan ,” Kami ucapkan terimakasih untuk Bu Evi sebagai Kasi Ekbang Kelurahan  Sukamulya yang telah memberi dukungan pada program  kami, citarum, serta suport dari masyarakat yang telah berpartisipasi SCH,PT GIA , semoga kebaikan nya di balas oleh Alloh.SWT ,” Ucapnya.

(Asep/Jpch)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *