Sektor 7 Pererat Silaturahmi Bersama Pelaku Usaha Dalam Halal Bihalal

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Kab Bandung, – Dalam rangka memperkuat sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi secara pentahelix Sektor 7 Citarum Harum halal bihalal bertempat di Resto Pohon Mangga, Beleendah, Kab Bandung. Kamis (11/05/23).

Nampak hadir di lokasi Komandan Sektor 7 Citarum Harum, para HRD pelaku usaha yang ada di wilayah kerja Sektor 7, Staff Posko, Dansub 1 – 4 anggota, Gober ramah tamah bersama.

Pada kesempatannya Kolonel Caj (K) Nurjanah Suat, S.Pd.,M.Si menyampaikan, kegiatan hari ini untuk silaturahmi, halal bihalal dengan anggota dan dengan perwakilan perusahaan yang ada di wilayah kerja Sektor 7, tujuannya untuk saling memberikan dukungan terhadap tugas dari Satgas Citarum Harum ini dimana untuk menjaga kelestarian sungai supaya sungai tetap bersih tetap harum sesuai dengan yang di instruksikan oleh Presiden.

“Sejauh ini kami Sektor 7 Citarum Harum dengan pelaku usaha selalu memberikan bimbingan, edukasi, dan sampai sekarang untuk Sektor 7 sungai tetap bersih, mudah-mudahan ini dapat terus terjaga sampai citarum benar-benar bersih,” jelasnya.

Dikatakannya kembali, Sungai tidak akan sampai bersih tanpa ada dukungan dari perusahaan atau masyarakat secara pentahelix, saya yakin kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik.

“Perlu adanya simbiosis mutualisme agar tujuan dari di adakannya satgas citarum harum ini untuk mendukung dari Perpres No. 15 tahun 2018 dapat di kerjakan penuh rasa tanggungjawab,” terangnya.

Pihaknya mengajak, “mari kita sama-sama bail kepada seluruh lapisan masyarakat, unsur pentahelix dan pengusaha, baik UMKM maupun perusahaan besar mari kita menjaga kelestarian lingkungan, terutama pada daerah aliran sungai, kita ingin melihat sungai seperti dulu bersih dan harum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *