Sektor 22 Sub 17 Ribuan Pohon Di KBU Dalam Perawatan

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Cimeunyan – Sektor 22 Citarum Harum Sub 17 yang dipimpin Sertu Suyanto melaksnakan kegiatan perawatan pohon – pohon yang sudah di tanam di wilayah RW 10 kp. Citapen desa Cimenyan kec Cimenyan. Senin (6/7/2020).

Pada Kesempatan ini Sertu Suyanto bersama pasukan Baraya usai melaksanakan Apel pagi, dilanjukan melakukan kegiatan perawatan dan penyiraman tanaman yang sudah tertanam beberapa bulan yang lalu.

“Selain menanam kami satgas Citarum Harum Subsektor 17 juga melakukan kegiatan lanjutan yaitu perawatan hingga pohon tersebut bisa dipastikan tumbuh dengan baik”. jelas Sertu Suyanto.

Selanjutnya Sertu Suyanto menyebutkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap penghijauan, sektor 22 Citarum Harum telah menanam ribuan pohon di KBU, kini kami terus merawatnya agar pohon yang di tanam bisa tumbuh denganbdengan baik.

“Dengan penghijauan diharapkan akan banyak tercipta kawasan resapan air sehingga mampu meminimalisir terjadinya genangan air atau banjir. Apa yang kami lakukan ini, agar menjadi motivasi masyarakat untuk peduli dan mencintai lingkungan mereka”. pungkasnya.( Asep/ Jpch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *