SDI Jabar Optimis Menyokong Indonesia Emas 2045

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung – Pengurus Wilayah Sarekat Demokrasi Indonesia (PW SDI) Jawa Barat resmi dilantik pada Minggu (30/7/2023).

Bertempat di Rooftop DPRD Jawa Barat, Agus Riyanto bersama segenap pengurus resmi dikukuhkan untuk menjalankan organisasi periode 2023-2027.

Mengusung tema “Komitmen Generasi Muda Membangun Bangsa Menyongsong Indonesia Emas 2045” pelantikan PW SDI Jawa Barat dihadiri oleh berbagai kelompok organisasi

Ketua Umum Pengurus Pusat SDI, Andrean Saefudin, sebelum melantik secara resmi, dia berharap para pengurus yang akan dilantik mampu berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa ke depan.

Dia juga mengatakan, dalam keberjalananya SDI setidaknya fokus pada tiga hal yakni, Pendidikan Politik, Gerakan Ekonomi Kerakyatan dan Bonus Demografi.

“Gerakan kami berfokus pada tiga hal saja, pertama pendidikan politik, kedua Gerakan Ekonomi Kerakyatan dan Bonus Demografi,” kata Andrean.

Sementara itu, Ketua Umum PW SDI Jawa Barat, Agus Riyanto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan pelantikan.

Tak cuma itu, kata Agus, SDI Jawa Barat siap menjalin kerja sama dengan berbagai elemen demi kemajuan Indonesia.

“Kami siap menjalin kerja sama dan bersinergi dengan berbagai elemen demi membangun bangsa dan menyongsong Indonesia Emas 2045” kata Agus Riyanto dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Analis Ketahanan Ekonomi, Seni Budaya, Agama dan Organisasi Kesbangpol Jawa Barat, Dani Hadianto sebagai pembicara.

Selanjutnya, hadir pula perwakilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat, Asep Badaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *