PSSI Askab Garut Gelar Rapat Konsolidasi dan Persiapan Kongres Tahun 2019.

Bagikan berita:

Media-jabar.Net.Garut – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Garut mengelar rapat Konsoludasi dan koordinasi pengurus.

Acara yang di hadiri Ketua PSSI Askab Garut H Amurudin Latip.Wakil Ketua Dadan.
Bendahara Sona.Eksekutip Comite (ExCo) Fedriko.Rajab dan jajaran pengurus lainnya.di gelar di Hangout Coffee Jln.Bunderan Kerkop Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Garut.Minggu 22/12/2019.

Ketua PSSI Askab Garut
H Amirudin Latif menyampaikan.bahwa kegiatan ini sesuai dengan agenda kerja.dimana diperlukan adaya konsoludasi dan koordinasi.dengan seluruh jajaran pengurus.

Lanjut Amir pada hari ini ada agenda yang sangat penting yaitu yang pertama memberhentikan,mengangkat,dan mengukuhkan beberapa orang untuk menggantikan dan menjabat jabatan yang baru.
Hal tersebut dipandang perlu bagi kelangsungan dan kesimbungan, kelancaran kerja organisasi.dan ada beberapa jabatan yang mabis masa kerjanya.Yang kedua berkaitan dengan agenda Tahunan yaitu akan menggelar Kongres yang rencananya akan di laksanakan hari Sabtu 28 Desember 2019.

Ini orang orang yang saya tunjuk dan dikukuhkan untuk menjalankan roda organisasi.
Sekjen yang Baru Angga
menggantikan Asep Jawahir,
Bendahara Restu menggantikan Sona.
Direktur Organisasi Rohman,
Direktur Futsal Faris,Direktur Kepelatihan Sona,Direktur Pengelolaan dansarana.
Dade,Nurul.Direktur Wasit Rahmat,Deputi Pembinaan/data H.Amar.Deputi Kesekretariatan Aris Munandar,Pazd.Komisi Wasit Rahmat,Komisi Wasit Kompensional Arman,Komisi Wasit Futsal Agus dan Direktur Media Oficer dan Marketing Wahyudin Sumantri.dan jabatan yang lainnya tidak di gantikan.

Amir berharap dengan ada komposisi kepengurusan yang barusan dikukuhkan.akan lebih sinergi dan kuat untuk menjalankan kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan organisasi.dan mengucapkan terimakasih kepada orang orang yang telah berhenti menjabat kemaren, atas segala tenaga,pikiran moral dan moril atas pengabdian yang telah dicurahkan selama menjadi pengurus Askap PSSI.dari tahun 2018 sampai 2019.** wahyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *