Program PKT di ruas ppk 2.1 dapat membantu mendorong  perekonomian masyarakat diwilayah sukabumi -cianjur

Bagikan berita:

 Media jabar net-program padat karya tunai(PKT) bidang jalan masi terus berlangsung program PKT di wilayah sukabumi yang masuk dalam ruas penanganan ppk 2.1 provinsi jawa barat.

Pantauan media jabar dilapangan beberapa waktu lalu Ruas jalan nasional benda -sukabumi -rajamandala merupakan wilayah penanganan ppk 2.1 satker pjn wilayah II jawa barat.pada tahun angaran 2023 terus dilakukan pemeliaran rutin melalui program PKT hingga akhir juni program PKT di ppk 2.1 provinsi jawa barat telah menyerap 8063  hari orang kerja (HOK).

Program padat karya tunai (PKT) merupakan upaya pemerinta untuk mempercepat pemulihan ekonomi dalam masa endemik covid 19 guna meningkatkan daya beli masyarakat dan para pekerja PKT merupakan warga disekitar ruas jalan sehinga diharapkan program PKT ini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah sukabumi dan cianjur.

Asep warga sukabumi yang di temui media jabar net sangat menyambut baik dengan adanya program PKT yang di laksanakan oleh ppk 2.1 tahun 2023 karena program PKT dapat membantu perekonomian masyarakat di wilayah sukabumi -cianjur .(yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *