Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani : “Pencipta Isyu Virus Corona Janji Mei Selesai”

Bagikan berita:
Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani saat memberi arahan pada Kepala Negara di Amerika Selatan.

Media-jabar.net | “Para Tokoh konspirasi global yang menciptakan isyu sesat virus corona pada Ulang Tahun Illuminati ke 244 tahun tanggal 1 Mei 2020 berjanji pada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani untuk mengakhiri isyu virus corona pada bulan Mei 2020 Ini,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa (2/5/2020).

Pada tunggal 1 Mei 2020 kemarin Jaringan konspirasi global Illuminati Ulang tahun yang 244. Para Tokoh konspirasi global yang menciptakan “isyu sesat virus corona” yang melumpuhkan Dunia international, setelah ditekan secara halus oleh Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani, berjanji bulan Mei 2020 Ini menghentikan isyu virus corona.

Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international pada 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani terpanggil untuk menyelamatkan Peradaban Dunia dan jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia yang hancur karena ulah konspirasi global menciptakan isyu sesat virus corona.

Pada 12 April 2020, Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani membuat pernyataan terbuka yang dipublikasi di seluruh Dunia tentang isyu sesat virus corona ciptaan konspirasi global.

Sejak pernyataan terbuka Tokoh terbesar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini, konspirasi global melakukan pendekatan dengan Sekretaris Jenderal the World Peace Committee di Italia Eropa.

“Konspirasi global sangat2 menghormati Yang Mulia Mr Presiden Djuyoto,” tutup Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla.

Melalui pendekatan intensif Antara konspirasi global dengan Pimpinan the World Peace Committee di Eropa, disepakati bulan Mei 2020, isyu virus corona diakhiri.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *