Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Konspirasi Global Akhiri Isyu Sesat Corona

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international 202 Negara yang menjabat Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani, Minta konspirasi global untuk cepat mengakhiri petualangan dengan menciptakan isyu sesat tentang virus corona.

“Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani Minta konspirasi global untuk cepat mengakhiri kejahatan kemanusiaan dengan menciptakan isyu sesat tentang virus corona,” tegas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Negara Prof. Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa (1/5/2020).

Mendapat Peringatan keras dari Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, konspirasi global yang menciptakan isyu sesat tentang virus corona, berjanji segera mengakhiri petualangan Dunia.

Pencipta isyu virus corona yang menyesatkan dan merusak jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia, berjanji pada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani untuk segera mengakhiri petualangan setelah target menghancurkan Peradaban Dunia dianggap Sukses.

Pencipta isyu virus corona yang Menyebarkan Umat manusia oleh konspirasi global dengan target Membentuk Tata Dunia Baru (the New World Order) melakukan kontak secara intensif secara rahasia dengan Tokoh Besar paling berpengaruh di Planet Bumi YM Mr Djuyoto Suntani sejak tanggal 12 April 2020, setelah secara terbuka Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani mengatakan isyu virus corona itu sesat.

“Team pencipta isyu virus corona yang merusak jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia, berjanji pada Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani untuk segera mengakhiri petualangan setelah Sukses menghancurkan jiwa Umat manusia di seluruh penjuru Dunia. Mereka segera membuat pernyataan virus corona Sukses diatasi dengan isyu lock down,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera Italia Eropa (27/4/2020).

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *