Polsek Pacet Polresta Bandung Sosialisasi Rawan Longsor Di Desa Girimulya

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kab Bandung-Polsek Pacet Polresta Bandung,Kamis(30/1) pagi melakukan Sosialisasi sambang desa ke wilayah desa Girimulya kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Kegiatan Sosialisasi sambang desa ini dilakukan anggota Polsek Pacet dari unit patroli diantaranya Brigadir Nia Purwa didampingi anggota Reskrim Polsek Pacet Bripka Adi Sulaksana dan Brigadir Dani Firmansyah.
Dijelaskan Kapolsek Pacet Polresta Bandung melalui Bripka Adi Sulaksana,” Kegiatan rutin yang kami lakukan selain patroli keamanan lingkungan daerah guna memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terkait antisipasi tindakan kriminal yang sewaktu-waktu bisa terjadi,kami juga melakukan Sosialisasi siaga rawan longsor terhadap desa binaan diwilayah hukum kami,” ujarnya.

Mengingat diwilayah kami,kultur tanahnya kebanyakan perbukitan yang ditanami lahan pertanian,sehingga rawan dari bencana longsor/erosi tanah,” ungkapnya.
Maka dengan demikian kami sampaikan pesan penanggulangan antisipasi rawan bencana longsor kepada seluruh perangkat desa Girimulya untuk disampaikan kembali kepada warganya, mengingat situasi cuaca saat ini semakin extrim.

Selanjutnya juga kami dari Polsek Pacet Polresta Bandung menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terkait bencana longsor dan bencana lainnya.” pungkasnya( Arbim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *