PERBAIKAN JALAN AMBLES DI TOMO SUMEDANG MENUGU KONTRAK PAKET

Bagikan berita:

Media Jabar.Net. Sumedang – Jalur utama Bandung menuju Cirebon megalami ambelas tepatnya di jalan cireki kecamatan tomo di sumedang jawa barat .

Kedalaman jalan yang ambeles mencapai satu meter akibat jalan yang ambeles itu lalu lintas dari ke dua arah megalami kemacetan yang cukup panjang Peguna jalan harus berhati hati apabila melintas di ruas jalan nasional di wilayah tomo kabupaten sumedang .

Karena ada jalan yang ambelas untuk melakukan perbaikan jalan yang ambelas pihak satker Pjn wil IV provinsi Jabar masih dalam penanganan darurat sambil menungu kontrak paket masih tahap desain ujar tian asisten pegawas lapangan yang mewakili ppk 4.3 provinsi jawa Barat kepada media jabar net

Di malam hari jalan yang ambelas di pasang peneragan jalan sehinga peguna jalan lebih nyaman Tian berharap semoga lelang dapat berjalan cepat sehinga pekerjan jalan yang amblas bisa segera di perbaik.

PantauanĀ  Media jabar net di lapangan sejumlah titik ruas jalan nasional di wilayah satker pjn IV provinsi jabar megalami kerusakan jalan berupa lubang yang cukup dalam, setelah wilayah jawa barat diguyur hujan lebat setiap hari beberapa titik jalan megalami kerusakan berlubang di antaranya yang paling parah ada di ruas jalan Siekarno hata Bndung,

Ruasjalan cadas pageran ,ruas sumedang bandung ,ruas limbangan garut ,ruas jalan nasional Bandung Padalarang .Romi salah seorang pengendara motor mengaku cukup perhiatin dengan kondisi jalan yang berlubang ini sangat membahayakan bagi pengendara motor bisa berakibat fatal.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *