Pangdam III/Slw Pimpin Sertijab Danrindam III/Slw

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Bandung, – Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Erwin Djatniko memimpin Acara Tradisi dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Kodam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Kamis (21/12/2023).

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kolonel Inf Uyat, S.I.P., Danrindam III/Slw digantikan oleh Kolonel Kolonel Inf Mohammad Sjahroni, S.E., yang semula menjabat Aspers Kasdam IM. Selanjutnya Kolonel Inf Uyat, S.I.P., menduduki jabatan baru sebagai Wadanpusdikif Pussenif.

Sementara itu pejabat yang mengikuti tradisi penerimaan adalah Kolonel Inf Nur Wicahyanto, S.E Danbrigif-7/Rimba Raya Kodam I/BB yang menjadi Kasiter Kasrem 061/SK Kodam III/Slw.

Pangdam III/Slw dalam sambutannya menyampaikan tradisi korps dan serah terima jabatan merupakan sebuah dinamika dalam institusi TNI sebagai bagian dari proses regenerasi dan pembinaan karir prajurit khususnya di Kodam III/Siliwangi.

“Diharapkan dengan pergantian pejabat Kodam III/Slw, menjadi momentum berharga dalam mendorong kinerja pimpinan dan satuannya agar lebih profesional, produktif, kompetitif dan adaptif,” ucap Pangdam.

Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada Kolonel Inf Uyat S.I.P., atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya yang telah ditunaikan dengan berhasil. Dengan harapan di tempat tugas yang baru diberikan kelancaran, kemudahan dan keberhasilan.

Selanjutnya kepada pejabat baru Kolonel Inf Mohammad Sjahroni, S.E., dan Kolonel Inf Nur Wicahyanto, S.E., beserta isteri, Mayjen TNI Erwin Djatniko mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam III/Siliwangi.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan maupun jabatan sebelumnya, akan menjadi modal berharga dalam melaksanakan tugas baru di Kodam III/Siliwangi dengan optimal dan berhasil,” tutur Mayjen TNI Erwin Djatniko.

Sebagai bentuk penghargaan, Pangdam III/Slw memberikan piagam dan cinderamata kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Kodam III/Slw diikuti oleh para Pejabat jajaran Kodam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *