Mempererat Silaturahmi dengan wartawan ,Disperindag,ESDM gelar Futsal.

Bagikan berita:

Media-Jabar.Net.Garut – Untuk meningkatan kemitraan dan tali silaturahmi dengan dinas terkait, Federasi Olahraga Wartawan (FOW) Garut menggelar pertandingan persahabatan futsal dengan Disperindag ESDM Garut, Jumat (06/12/2019) yang berlangsung lapangan Futsal Pesona, Jalan Proklamasi, Garut, Jawa Barat.

Dalam laga tersebut tim futsal FOW Garut berhasil dibantai oleh tim futsal Disperindag ESDM Garut dengan skor 3-4.

Seusai laga, Ketua Umum FOW Garut, Wahyudin S Panglinggihan yang akrab disapa Ketu menuturkan silaturahmi ini adalah langkah awal FOW Garut menbangun sinergritas dengan semua stakeholder.

“Termasuk dengan Disperindag ESDM Garut,” ucapnya.

Selain itu ucap Ketu, pertandingan persahabatan ini sebagai bentuk implementasi dari program kerja FOW Garut dalam mengembangkan minat, bakat dan hobi para jurnalis khususnya di bidang olahraga futsal.

Dijelaskan Ketu, FOW Garut merupakan salah satu wadah yang merupakan kepanjangan tangan dari organisasi profesi jurnalis.

“Tentunya dengan pertandingan persahabatan ini komunikasi antara jurnalis dengan instansi maupun lembaga lintas sektoral semakin erat tanpa ada sekat pembatas,” ungkapnya.

Pada laga tersebut Tim Fow Media United di pimpin langsung oleh ketua Fow (Federasi Olah Raga wartawan ) Wahyudin S.Panglinggihan dan beberapa para wartawan diantaranya bakti.nanang.ugun.evan.undang.heri.Beben.dan pemain lainnya.sebagai Pelatih Kepala Papap Didin.dibantu opicial Jajang Sukmana.Dedi Sofwan

Sedangkan dari tim Disperindag,ESDM Pelatih kepala Eneng wahyu opicial ugung.ali.husni.tata.yayat suryadi para pemain miftah farid,Rona,Tito,Yeri,Dayat Sapari,Ujang Abdurohman, Iwan kasi,Irwan kasi dll

“Kedepannya, tidak hanya dengan Disperindag ESDM, mungkin dengan instansi lainnya FOW akan menggelar pertandingan persahabatan futsal,” pungkasnya.** A.faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *