Media Jabar.Net.Kab Bandung, – Banjir lumpur yang terjadi kemarin lalu membuat sejumlah barang rumah tangga mengalami kerusakan. Kejadian ini sudah yang kedua kalinya di sebabkan oleh proyek perumahan Bali Garden City View Awiligar Kelurahan Cibeunying Kecamatan Cimenyan, namun ini yang cukup lumayan parah, Jum’at (19/03).

Bagikan berita:

Suyanto saat di temui memaparkan “sebelumnya saya sudah peringati pada pa tony selaku Owner Pt. Pesona Jaya Abadi saat pertama saya selaku korban banjir lumpur pertama kali, namun tidak separah saar ini “ungkapnya.

Jujur saja, saya cukup salut oleh pa tony selaku pengusaha mau turun langsung ke tkp untuk meninjau rumah saya yang terdampak oleh proyeknya, dan segera melakukan perbaikan meski sudah kejadian. Saya dan 8 rumah yang terdampak juga sudah mendapat penggantian “jelasnya.

“Saya selaku pengurus Ketua Rt 04 Rw 24 meski di rugikan akibat kejadian banjir yang melanda rumah saya cukup apresiasi dengan pa tony, pasalnya selaku pengusaha dia mau turun langsung dan menyelesaikannya, harapan saya ke depannya beliau juga memperhatikan warga sekitar dalam penumbuhan ekonomi di lingkungan, dalam pembangunan pa tony juga sudah melakukan langkah yang baik.

Semoga pa tony selaku Owner mau juga memperhatikan jalan yang kita butuhkan, minimal untuk R2 bisa masuk dan melintas. Karena memang warga sangat membutuhkannya untuk jalan tersebut, karena kita memang sangat dekat dengan batas proyek yang saat ini berjalan “tutup toto. ( Hendra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *