Kecamatan Bojong Loa Kidul Penanaman Pohon Peringati Hari Pohon Sedunia

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Bandung -Dalam rangka memperingati hari pohon sedunia, Bandung menanam dan Lounching buruan Sae,  kecamatan Bojong loa kidul menanam pohon, sebanyak 75 pohon,  jenis pohon yang di tanam merupakan jenis buah- buahan seperti ,lengkeng, jambu, mangga , rambutan,Dll betempat di taman Mekar raharja kelurahan Cibaduyut wetan kecamatan Bojong loa Kidul Kamis ( 12/11/2020).

Hadir dalam acara tersebut kapolsek Bojong loa kidul .kompol Edy kusmawan SH.MH.Camat Drs yudi hermawan, Danramil  , pewakilan Satgas citarum sektor 22 Sub 13 Sertu Dwi Bakti, lurah  cibaduyut kidul, lurah mekarwangi, lirah kebon lega,lurah situsaeur,lurah cibaduyut wetan. Serta dari Dispantan.LPM, Karang taruna.

Dalam sambutan nya kapolsek Bojong loa kidul mengatakan, ” penanaman ini salah satu kegiatan yang di lakukan secara serentak , sesuai dengan program yang sedang di galakan yaitu program Pohon SAE ( sehat aman dan ekonomis ) yang  berguna untuk ketahanan pangan, dengan cara timpang sari membudidayakan ikan serta diatas nya di tanami sayuran.” Ujar nya.

Di sela kegiatan juga para peserta menyempatkan yel yel peringatan hari kesehatan sedunia , dan tak lepas dalam acara tersebut menggunakan protokoler kesehatan. Mencuci tangan. Menggunakan masker dan jaga jarak , pasikitas nya sudah di sediakan oleh pihak penyenggara acara.

( Asep/ Jpch).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *