Kades Kertajaya Kec Cibatu Terima Penghargaan Raih Juara Pertama PBB Tepat Waktu Tingkat Kecamatan.

Bagikan berita:

Media Jabar. Net. Garut- Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu meraih juara pertama sebagai Desa dengan Capaian Realisasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan / PBB-P2 juara pertama Tepat Waktu tingkat Kecamatan.

Penyerahan piagam tersebut diserahkan langsung Camat Cibatu Drs.Sardiman Tanjung kepada Tatan Asmara S.Hi kepala desa Kertajaya setelah usai melaksanakan Upacara HUT RI ke-78 di lapangan alun alun Cibatu, penyerahan itu disaksikan oleh semua unsur yang hadir dilokasi, Kamis 17/08/23.

Kepala Desa Kertajaya saat ditemui para awak media, menyampaikan ucapan terima kepada Tim Kolektor PBB-P2 beserta seluruh Masyarakat Desa Kertajaya yang telah peduli tepat waktu membayar Pajak PBB-P2.

“Saya selaku Kepala Desa Kertajaya dengan ini mulai mewujudkan Visi dan Misi nya untuk meningkatkan Pendapatan Desa Kertajaya dari Hasil PBB-P2. Dengan harapan kita bersama semoga PBB-P2 Desa kertajaya semakin meningkat setiap Tahunnya.

Tatan menambahkan bukan hanya juara pertama PBB tepat waktu tingkat kecamatan cibatu,lomba admistrasi RW juara ke 2, serta juara 2 badminton putri,” terangnya.
“Kedepannya Desa Kertajaya tidak akan menekan kepada masyarakat desa Kertajaya dengan tiap tahun membayar PBB, melainkan saya sendiri yang akan melunasinya dengan mengunakan anggaran pribadi tidak memakai anggaran desa.

Tantan Pun menyapaikan bahwa dalam memeriahkan dan menyambut Hut RI Ke 78 untuk tingkat diwilayah desanya telah dan sedang berlangsung di 16 RW ,beberapa kegiatan seperti lomba lomba.kreasi warga dan pementasan pagelaran surak ibra seperti nyang di laksanakan di RW nya masing masing.

Untuk itu saya harapkan seluruh masyarakat desa untuk saling bersama sama kerjasamanya demi kemajuan Desa Kertajaya lebih maju lagi,”pungkas Tatan Asmara S.Hi

Rika N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *