Eratkan Silaturahmi, Pangdam III/Slw Sambangi Anggotať Legiun Veteran Republik Indonesia Di Majalengka

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Kab. Majalengka, – Untuk lebih mendekatkan dan mempererat silaturahmi serta menghormati para pejuang kemerdekaan, Pangdam III/Slw beserta rombongan sambangi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia dan mantan anggota NII DI Fillah, di GOR Balai Desa Kecamatan Lemah Sugih Kab. Majalengka. Kamis (17/11/2022

Kunjungan Pangdam tersebut untuk lebih mendekatkan antara generasi pendahulu dan generasi penerus bangsa serta menjalin komunikasi, agar kesinambungan perjuangan serta kegiatan mengisi kemerdekaan, sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diperjuangkan. Salah satunya adalah dalam peningkatan perekonomian masyarakat di daerah.

Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen saat dikonfirmasi via telepon, Jum’at (18/2022).

Dalam sambutannya Pangdam III/Slw menyampaikan bahwa, untuk mendorong tumbuhnya perekonomian dan menciptakan lapangan kerja baru, Pangdam akan memberikan bantuan 2 unit hand traktor untuk digunakan dalam mengolah tanah. Sekaligus Pangdam pun menitipkan agar hand traktor tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Diulas juga terkait potensi alam yang dimiliki daerah sangatlah besar, maka Pangdam berharap kepada warga masyarakat agar senantiasa menjaga dan mempertahankan potensi-potensi kekayaan alam selanjutnya diolah dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

“Banyak pihak luar yang ingin berinvestasi di Indonesia, untuk mendapatkan keuntungan dari potensi kekayaan alam di Indonesia. Kita selaku pribumi jangan sampai tersingkirkan, mari kita bersama-sama membangun kekuatan untuk bisa menjadi modal sosial, mulai dari desa sampai di tingkat Provinsi” ajak Pangdam.

Sementara itu Camat Kecamatan Lemah Sugih Mumuh Muhidin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran Pangdam, menurutnya hal ini sangat luar biasa sehingga masyarakat sangat antusias menanti kedatangan Pangdam. Dirinya mendo’akan semoga amal kebaikan Pangdam menjadikan ladang ibadah dan sukses dalam berkarier.

Dalam kesempatan itu Pangdam III/Slw memberikan bantuan 100 mushap Al-Quran untuk Masjid Jami At – Taqwa dan bantuan dana perbaikan Rutilahu kepada Veteran a.n. O Toyadi dan Ayunah, masing-masing sebesar Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah) serta bantuan 30 paket sembako kepada Veteran Desa Kepuh. (Pendam III/Siliwangi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *