Dansub 11 Sektor 22 ” Bidik Sungai Cipanjalu, Dari Sampah

Bagikan berita:

BANDUNG,Media Jabar.Net – Subsektor 11-22 bersama baraya sektor 22 Serta Babinsa dan Tim Gober melaksanakan giat karyabakti pembersihan Sungai Cipanjalu di Wilayah Rt. 03 RW 06 Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo. Senin (26-08-2019).

Apel Pagi Dan Berdo’a Bersama Sebelum Melaksanakan Kegiatan

Di Sela-sela kegiatannya, Sertu Lili Ukandi (Dansub 11-22) mengatakan ke Wartawan Tim 8, “bahwa Seperti biasa giat di awali apel pagi dan berdoa serta arahan di pimp Dansub 11 di posko SCH sub 11-22, selesai apel kami melanjutkan menuju lokasi giat karyabakti di sungai Cipanjalu,” katanya.

Hasil Sampah Di Angkut Dan Di Buang Ke TPS

“Alhamdulillah giat karyabakti pagi ini berjalan lancar dan aman, hingga membersihkan Sungai Cipanjalu sepanjang (-+) 200 m dan terkumpul sampah (+-) 900 Kg .” imbuh Lili.

  Sungai Cipanjalu Sesudah Di Bersihkan

Adapun kegiatan pembersihan Sungai Cipanjalu tersebut akan dibersihkan kembali Besok, karena masih ada Sampah-sampah di sepanjang sungai Cipanjalu.

          Komunikasi Sosial (Komsos)

Disela-sela giat karyabakti anggota sub 11 juga melaksanakan giat Komunikasi Sosial (komsos) secara door to door di wilayah lingkungan Sekitar Sungai Cipanjalu guna mensosialisasikan Program Citarum Harum dan program unggulan Walikota Bandung (Kang Pisman)  yang memang sangat berkaitan dengan saksesnya program Citarum Harum.

“Dalam giat komsos ini, kami  bertanya pada warga siapa walkot bandung ?,,, Ternyata masih ada warga yang tidak tahu kepada walikota nya. Hal ini sangat disayangkan”. Pungkas Lili Sambil Tersenyum.

(Asep.M/Jpch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *