Batalion 132/wb Selenggarakan Program Vaksin Di Desa Siau Kampar,Warga Sangat Antusias

Bagikan berita:

Media Jabar.Net.Riau – kegiatan Vaksinasi Dalam acara program batalyon 132/wb di desa siabu kecamatan salo kabupaten kampar mengadakan vaksin masal sekaligus dihadiri komandan yonif 132/wb. Letkol. Inf.syafii nasution di kantor pukesmas desa siabu Kabupaten Kampar Senin (29/11/2021).

Letkol. Inf.syafii nasution menyampaikan, “untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona -19 supaya semua pihak baik pemerintahan Desa maupun intansi kecamatan yang berada di wilayah desa Siabu kecamatan Kampar , untuk mendorong masyarakat yang mau melaksanakan Vaksin guna mencegah penyebaran penyakit yang selama ini ditakuti”. tuturnya

Lebih lanjut Letkol Safii menjelaskan serbuan vaksin 1Maupun 2 kali ini melebihi dari target yang hadir melebihi 100 orang ,” Ungkap nya.

” Alhamdulillah, kami dari Batalion 132/wb hari ini kembali melakukan kegiatan Vaksin untuk, ini adalah ikhtiar kita untuk bisa tetap sehat dan terhindar dari keganasan Virus Covid-19 dan juga menginstruksikan kepada semua masyarakat dimanapun berada, khususnya Desa Siabu agar membawa sanak keluarganya untuk dilakukan Vaksin ” Pungkasnya.

Di tempat terpisah Media mencoba wawancara bersama tokoh masyarakat Arel Nor
Mengatakan ,” Sangat berterima Kasih kepada TMI yang yang telah mengadakan kegiatan vaksin ini, juga masyarakat yang begitu antusias datang ke tempat ini semoga virus corona ini lekas selesai ,” Tegas nya. ( Yoe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *