Di Duga Para Penambang Pasir Di Desa Salo Tak Kantongi Izin

Bagikan berita:

Media jabar Net .Kampar – tumbuh nya para penambang pasir diwilaya desa siabu Kecamatan salo kabupaten kampar provinsi Riau
Patut dipertanyakan , dugaan para penambang pasir ini tidak mengantongi izin, susah nya para pengusaha untuk di temui media seolah menghindar ketika media jabar jabar mendatangi salah satu penambang pasir  selasa (  21/ 2020 ) .

Hanya ketemu kepercayaan perusahaan  yaitu gaul dan Joko yang tidak tau menahu , mereka.hanya bekerja di perusahaan itu yang memiliki 3 mesin isap pasir tersebut nampak nya Joko & Gaul waktu bertemu awak media nggak bisa diajak ngobrol menurut amatan kami  agak alergi dengan pihak media.

Ketua pemuda yang tidak mau di sebut namanya mengenai keberadaan penambang pasir tersebut hanya mengatakan belum ada koordinasi ,” Jawab nya. Melalui telepon selulernya.

Padahal sehari bisa mengangkut pasir sebanyak 200 kubik , pekerja menerima upah 8000 ribu/ kubik nya.pihak perusahaan sewa mesin isap 350 rbi / hari/ Unit.Kepala desa siabu pun sulit untuk di temui untuk di mintai keterangan, apakah sudah punya izin perusahaan tesebut, bagai mana dampak terhadap lingkungan ( Amdal) , namun sayang kades yang satu ini susah di temui beserata ajudan nya.

Aswin selaku bidang kemasyarakatan kecamatan Salo juga bilang tidak tahu saat di konfirmasi media jabar, ” Saya tidak tahu mengenai perusahaan tambang pasir tersebut ,” Ungkap nya .

yoe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *