Ribuan Pekerja Akan Duduki DPRD Kota Bogor, Tolak Omnibus Law

Bagikan berita:

 

Media-jabar.net | Kota bogor — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota Bogor akan turunkan sekitar 2000 masa aksi ke Kantor DPRD Kota Bogor pada tanggal 26 Februari 2020. Dari informasi yang didapat awak media-jabar.net aksi tersebut dengan titik Kumpul mulai dari Depan Pabrik PT.Unitex Jl.Raya Tajur langsung menyisir ke PT.Coat Rejo dan menuju Air Mancur untuk bergabung dengan para Buruh dari arah jalan Kedung halang, jalan Cimanggu, jalan Dermaga, jalan semeru.

Wahyudin sebagai Wakil Ketua II bidang Advokasi yang ditemui langsung di kantor sekertariat DPC SPN Kota Bogor mengungkapkan, “aksi ini bagian dari lanjutan Audiensi yang tidak memuaskan. Untuk itu kami turunkan masa aksi besok, untuk meminta Rekomendasi DPRD Kota Bogor menyampaikam aspirasi Tolak Omnibus Law, yang tidak menguntungkan buruh sama sekali setelah kami pelajari,” ucapnya.

“Adapun RUU Cipta Kerja mulai dari Bab IV tentang ketenagakerjaan sampai pasal 92, semuanya tidak ada yang menguntungkan buruh. Malah sebaliknya merugikan buruh. Untuk itu tidak ada alasan bagi kami buruh selain menolak tanpa Kompromi,” tegasnya.

“RUU Cipta Kerja yang sudah menjadi Polemik panjang, sebaiknya Pemerintah sebagai inisiatif segera melakukan menghentikan dan mencabut kembali dari DPR. kami juga sangat menyesalkan kalau masih ada wakil rakyat yang pro terhadap Omnibus Law Cipta Kerja dan patut dipertanyakan,” terang wahyudin. (Den.Mj)

Editor & Penerbit: Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *