Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Umat Beragama Ramaikan Rumah Ibadah

Bagikan berita:
Masyarakat internasional di Eropa menyambut Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani.

Media-jabar.net | Tokoh paling berpengaruh, dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international di seluruh penjuru Dunia yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 Negara YM Mr Djuyoto Suntani, menolak lock down. Semua Umat beragama di seluruh penjuru Dunia Harus ramaikan Rumah ibadah.

Tokoh kebanggaan Umat manusia Pendiri the World Peace Committee yang menyumbang Gong Perdamaian Dunia di seluruh penjuru Dunia ini Minta semua Umat manusia untuk setentak menolak kebohongan isyu virus corona yang diciptakan oleh konspirasi global.

“Saya Presiden the World Peace Committee, memerintahkan semua Umat beragama di seluruh penjuru Dunia untuk beribadah di Rumah ibadah. Jangan tinggal Rumah, jangan percaya dengan isyu virus corona. Jangan percaya dengan isyu virus corona. Itu 100 persen Bohong. Kebohongan yang tersistem untuk merusak jiwa Umat manusia. Takutlah pada Tuhan yang menciptakan kita. Jangan takut sama isyu virus corona yang diciptakan oleh konspirasi global,” tegas Tokoh paling berpengaruh di Planet Bumi YM Mr Djuyoto Suntani.

Tokoh terhormat di Planet Bumi YM Mr Djuyoto Suntani meminta Umat Kristen dan Katolik untuk meramaikan gereja, Umat Islam untuk meramaikan Masjid, Umat Yahudi untuk meramaikan Sinagog, Umat Hindu untuk meramaikan Pura, Umat Budha untuk meramaikan kuil, Umat Khonghucu untuk meramaikan Klenteng, dan semua Umat beragama ramaikan Rumah ibadah.

Tokoh paling berpengaruh di planet Bumi yang Menjadi idola dan panutan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia meminta semua Umat beragama di seluruh penjuru untuk beribadah di Rumah ibadah. Jangan mau ditipu dan dibohongi dengan isyu virus corona Lalu tinggal di Rumah.

“Saya Minta Umat beragama di seluruh penjuru Dunia untuk Tidak percaya kenohongan isyu virus corona yang menyesatkan,” tegas Tokoh Besar Dunia yang mendirikan the World Peace Committee pada 7 Maret 1997 di Kota Basel, Swis Eropa ini.

Tokoh kebanggaan Umat manusia di seluruh penjuru Dunia ini meminta Umat manusia di seluruh Dunia untuk kembali dekat dengan alam semesta. Dengan momentum isyu virus corona yang diciptakan oleh konspirasi global, harus dimanfaatkan untuk yang positive. Manusia Harus dekat dengan semua mahluk hidup yang lain.

“Isyu virus corona 100 persen Bohong. Saya Minta semua Umat beragama di seluruh penjuru Dunia untuk datang ke Rumah ibadah, minta tolong sama Tuhan dan alam semesta. Saya jamin 100 persen tidak virus corona. Saya pastikan tidak ada virus corona. Semua Umat beragama saya minta kembali untuk meramaikan Rumah ibadah,” titah Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani.

“Konspirasi global yg menciptakan isyu virus corona itu anak2 binaan saya juga. Mereka semua sudah sadar setehah saya Ingatkan. Saatnya sekarang kembali hidup normal,” kata Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani yang menetapkan Tgl 27 Maret sebagai Hari Keluarga Bumi.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *