Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Minta Raja Salman “Buka Kabah”

Bagikan berita:

Media-jabar.net | Tokoh paling berpengaruh, paling dihormati dan dijunjung tinggi oleh masyarakat international yang menjabat Presiden the World Peace Committee 202 YM Mr Djuyoto Suntani, Minta Raja Arab Saudi YM Tuan Salman bin Abdul Aziz al Saud, minta Kabah di Masjid Haram di Mekah, Saudi Arabia, kembali dibuka untuk ibadah Umat Islam dari seluruh penjuru Dunia.

Permintaan Tokoh Besar Dunia yang lahir di Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini disampaikan langsung melalui Surat tertanggal 27 April 2020.

Sebagai Pemimpin Besar Dunia, Yang Mulia Mr Djuyoto Suntani, memberi masukan kepada Raja Salman di Saudi Arabia untuk tidak takut dan tidak terpengaruh dengan isyu virus corona yang diciptakan oleh konspirasi global.

Presiden Dunia YM Mr Djuyoto Suntani mengingatkan kepada Raja Salman di Saudi Arabia untuk lebih takut kepada Alloh.

“Saya Minta Yang Mulia Raja Salman di Saudi Arabia untuk Membuka Kabah Masjid Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah,” kata Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang 100 persen tidak percaya ada virus corona ini.

“Yang Mulia Raja Salman tidak perlu takut dengan isyu virus corona. Saya yang menjamin tidak ada virus coron. Semua hanya isyu dalam bentuk film, ” Kata Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dalam Surat kepada Raja Salman.

Raja Salman di Saudi Arabia adalah Anggota kehormatan the World Peace Committee yang didirikan YM Mr Djuyoto Suntani pada 7 Maret 1997 di Kota Basel, Swiss, Eropa.

Yang Mulia Raja Salman di Saudi Arabia sebagai penjaga dua kota suci Mekah dan Madinah seharusnya tidak usah terpengaruh oleh isyu virus corona. Kota Mekah dan Madinah sebagai tempat suci bagi bagi Umat Islam di seluruh penjuru Dunia, Harus terus buka untuk ibadah.

(Den.Mj)

Editor & Penerbit : Den.Mj

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *