Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Mendidik Kepala Negara Agar Tidak Merusak Perdamaian Dunia

Bagikan berita:

Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Mendidik Kepala Negara Agar Tidak Merusak Perdamaian Dunia.

Media-jabar.net Selasa 22/05/2018 Nasional – Internasional —  Lembaga Konsultan Pemimpin Dunia (World Leader’s Consultants) yang dibentuk President of the World Peace Committee 202 Countries HE Mr Djuyoto Suntani pada 19 Mei 2018 focus untuk mendidik para Presiden, Perdana Menteri dan Pemimpin Dunia lainnya.

“Mereka harus kita didik tentang Etika Dunia agar tidak salah dalam mengambil kebijakan yang menyengsarakan rakyat dan merusak Perdamaian dan Peradaban Dunia,” Kata Tokoh Paling Berpengaruh di Planet Bumi yang menetapkan Etika Dunia, Bahasa Dunia dan Hari Raya Bersama Umat Manusia di seluruh Dunia ini.

Ditambahkan oleh Chairman the World Peace Committee 202 Countries Prof Dr Agha Tareq Khan, Para Presiden, Perdana Menteri dan Pemimpin Dunia harus tepat dalam mengambil kebijakan. Jika salah langkah bisa mengakibatkan perang dan malapetaka bagi umat manusia. “Perang yang terjadi di muka Bumi karena Salah dalam kebijakan, emosi dan nafsu berkuasa yang mengakibatkan perang. Karena Para Presiden, Perdana Menteri dan Pemimpin Dunia lainnya kita didik untuk mengutamakan Perdamaian dan kesejahteraan Dunia”, jelas Prof Dr Agha Tareq Khan yang bekas Komandan Tentara di Pakistan.

Prof Dr Agha Tareq Khan bersama Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani.

Para Presiden, Perdana Menteri dan Pemimpin Dunia di Eropa dan Amerika Selatan dalam setiap ambil keputusan penting selalu minta saran Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. “Melalui saya, Para Pemimpin Dunia sering minta saran pada Bapak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani, jika mau ambil keputusan penting tingkat Dunia, ” tambah Sekretaris Jenderal the World Peace Committee 202 Countries Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Italia.

Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla Secretary General of the World Peace Committee in Italy.

“Kami membuka jasa konsultasi 24 jam bagi Presiden, Perdana Menteri dan Pemimpin Dunia di seluruh Dunia. Kalian tidak usah malu dan gengsi untuk konsultasi. Kami jaga reputasi kalian,” tambah Direktur Eksekutif Lembaga Konsultan Pemimpin Dunia Mr Gde Pharma.

Direktur Eksekutif Lembaga Konsultan Pemimpin Dunia Mr Gde Pharma.

“Beaya Konsultasi menggunakan Koin Mata Uang Tunggal Dunia “Moria”, 1 Moria sama dengan 1960 USD,’ jelas Mr Gde Pharma.

“Tidak usah malu, kami Siap mendidik Para Pemimpin Dunia selama 24 jam lewat online. Dunia terbuka untuk 24 jam,” kata Direktur Eksekutif Lembaga Konsultan Pemimpin Dunia Mr Gde Pharma. (Den.MJ)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *